Blogger templates

$$$free

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Maen + uang Nyata

Join ddaniel's empire

Selasa, 15 Februari 2011

Trojan.HttpBlock jebakan baru bagi pengguna internet

Date 11/02/2011
• Trojan.HttpBlock menginfeksi computer melalui player Fusion. Menunggu korban di situs gratis dewasa.

DoctorWeb memperingatkan adanya Trojan.HttpBlock sedang menyebar luas.

Seperti trojan yang mampu memblock browser untuk membuka situs tertentu, dan menjebak penguna internet agar membayar bila access ingin dibuka kembali.

Trojan.HttpBlock dibuat lebih unik. Trojan Trojan.HttpBlock ditemukan pada 22 September 2010. Menginfeksi computer dan memodifikasi host file dan memblock situs situs terkenal untuk software browser. Trojan.HttpBlock menjadi teknik baru, di duga dibuat di Rusia.

Trojan.HttpBlock memiliki kinerja dengan mengarahkan software browser ketika membuka sebuah situs terkenal, lalu memindahkan ke situs lain. Dari situs yang diarahkan tersebut sudah disiapkan jebakan atau software lain untuk menginfeksi computer.

Trojan.HttpBlock akan menampilkan pesan seperti Anda sudah terlalu sering masuk ke situs dewasa.

Trojan.HttpBlock menyebar via Fusion Media Player, yang dapat di download di beberapa situs bajakan atau situs dewasa. Biasanya software ini disebar di situs tertentu dengan memunculkan pop up pada browser ketika ingin membuka sebuah video clip dewasa.

Kapan Trojan.HttpBlock diberi kesempatan menginfeksi computer.
Ketika anda membuka situs dewasa, akan muncul Pop Up Windows dan menanyakan untuk mendownload software player. Bila disetujui, maka Fusion Player dalam bentuk MSI dan Trojan.HttpBlock ikut masuk untuk menyerang computer.sumber http://obengware.com/news/index.php?id=7147

0 komentar:

Sponsors