Blogger templates

$$$free

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Maen + uang Nyata

Join ddaniel's empire

Jumat, 04 Mei 2012

Menyembuhkan PC dari USB Autorun Berbasis Malware

Autorun berbasis virus dan malware adalah salah satu masalah paling umum yang dihadapi oleh pengguna pen drive USB saat menggunakan komputer. Jadi sebaiknya ketika ingin menggunakan USB, anda lakukan scan sebelum anda memasukkan USB ke PC anda. Immunizer USB BitDefender merespon terhadap isu yang berkembang ini. App ini berbasis freeware dan portabel yang artinya anda tidak memerlukan instalasi. Utilitas kecil ini dibagi dalam dua bagian satu adalah Imunisasi USB dan yang kedua adalah imunisasi komputer.
USB Immunizer Menyembuhkan PC dari USB Autorun Berbasis MalwareOpsi Imunisasi memungkinkan anda untuk mengimunisasi perangkat penyimpanan USB atau kartu SD melawan infeksi dengan autorun berbasis Malware. Bahkan jika perangkat penyimpanan anda telah tersambung ke komputer yang terinfeksi, potongan malware tidak akan bisa membuat file autorun.inf nya.
Pilihan kedua adalah Immunize Computer slider memungkinkan anda untuk mengaktifkan fitur autorun Aktif atau Tidak aktif untuk media removable (kecuali untuk CD / Perangkat DVD-ROM). Jika anda secara tidak sengaja menyambungkan sebuah USB drive yang terinfeksi yang belum diimunisasi, komputer tidak akan otomatis menjalankan potongan malware yang terdapat pada perangkat USB.

download USB immunizer

0 komentar:

Sponsors